Obat Untuk Luka Disudut Bibir

Telah hadir QnC Jelly Gamat sebagai obat alami untuk luka disudut bibir yang aman dikonsumsi oleh semua usia dari mulai anak-anak,lansia, orang dewasa, ibu hamil danmenyusui tanpa harus khawatir efek samping. Terbuat dari Ekstrak Gamat Emas kualitas terbaik yang diproses oleh para ahli profesional bebas dari bahan pengawet dan bahan kimia obat (BKO) lainnya.

QnC Jelly Gamat telah berlabel HALAL dari Majelis Ulama Indonesia dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229.

Melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dengan sistem PESANAN SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN & JAMINAN GARANSI UANG KEMBALI 100% TANPA POTONGAN. Dapatkan juga DISKON dan POTONGAN BIAYA ONGKOS KIRIM bagi yang memesan QnC Jelly Gamat dalam jumlah banyak. 

Untuk pemesanan silakan kirimkan SMS pemesanan beserta Kode Produk Dengan Format seperti dibawah ini :
Luka Di Sudut Bibir (Angular Cheilitis)

Luka Disudut Bibir atau Angular cheilitis merupakan suatu kondisi yang mengakibatkan peradangan dan retakan pada sudut bibir. Biasanya kondisi ini bisa hilang dengan sendirinya tanpa diobati. Tapi, pada kondisi yang lebih parah bisa mengakibatkan nyeri, bisul, dan pendarahan.

Angular cheilitis mengacu pada kondisi dimana terjadi peradangan pada sudut mulut. Infeksi jamur dan bakteri diduga menjadi salah satu penyebab kondisi ini.

Sudut mulut yang mengalami peradangan biasanya akan nampak pecah-pecah dan menyakitkan. Orang-orang dengan kondisi tertentu seperti sistem kekebalan tubuh rendah, menderita diabetes mellitus, dan air liur yang selalu terkumpul di sudut mulut lebih rentan mengalami angular cheilitis.

Penderita yang menjalani radiasi kepala dan leher juga memiliki risiko mengalami peradangan sudut bibir. Selain itu, kekurangan zat besi, vitamin B12, dan folat juga menjadi faktor pemicu lain dari angular cheilitis.


Gejala Di Timbulkan

  •  Luka di sudut bibir
  • Sudut bibir pecah-pecah
  • Sudut bibir kering.
  • Sakit pada saat membuka mulut
  • Bahkan sudut bibir dapat sampai berdarah 
Luka dan rasa sakit di sudut mulut merupakan gejala utama angular cheilitis.Luka ini berbentuk ruam merah atau pembengkakan yang dapat menyebar di sekitar mulut.Jaringan mulut menjadi lunak dan ketika mulut dibuka akan terjadi perdarahan. Dalam beberapa kasus, gejala ulserasi (lesi inflamasi) dan keluarnya nanah juga dapat terjadi.

Cara Menghilangkan Luka di Sudut Bibir Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Bagi anda yang mengalami Luka Disudut Bibir kini tidak usah bingung lagi untuk mencari cara mengobatinya, sebab kini telah hadir obat herbal QnC Jelly Gamat yang siap membantu menghilangkan luka di sudut bibir.
QnC Jelly Gamat terbuat dari perpaduan ekstrak gamat emas dengan ekstrak buah dan sayur pilihan terbaik para ahli. QnC mampu mengobati berbagai penyakit dan cepat dalam mengobati luka, baik itu luka jahitan pasca caesar, luka bakar, luka kecelakaan, luka akibat benda tajam dan luka pada bibir karena QnC jelly gamat ini memiliki banyak kandungan zat-zat yang mampu mempercepat penyembuhan luka dan menghilangkan bekas lukanya. Teripang emas atau yang lebih akarab di kenal dengan sebutan gamat emas adalah bahan utama dari QnC jelly gamat yang memiliki kandungan zat gamapeptide dan kandungan lainnya seperti protein, mineral, kolagen dan masih banyak lagi. QnC Jelly gamat dipilih sebagai solusi pengobatan luka yang ampuh dan cepat dalam pengobatannya karena memiliki zat gamapeptide ini yang mampu mempercepat pengeringan dan penyembuhan luka serta menghambat perkembangan virus dan bakteri penyebab infeksi bahkan membunuh virus dan bakteri tersebut. 

Selain ampuh dalam mengobati dan menyembuhkan luka QnC jelly gamat juga sangat efektif dalam mengobati berbagai penyakit baik itu penyakit kronis ataupun degeneratif seperti : Penyakit stroke, jantung, darah tinggi, kencing manis, diabetes, berbagai macam luka, kanker, tumor, kista, penyakit hepatitis, liver, asam urat, penyakit maag, wasir, radang sendi, nyeri lutut, alergi, kolesterol, batu ginjal, batu empedu, radang paru paru. 

Baca Juga :

Kandungan yang terdapat pada QnC jelly gamat
  • Protein 86, 9 %
  • Kolagen 85%
  • Mucopolysacarida
  • Condroitin Sulfat dan Glukosamin;
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Mineral
  • Bio Active Element
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Saponin
Berdasarkan hasil dari penelitian dari berbagai Universitas di seluruh Dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai suplemen serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Aturan Pakai
  : Di oles pada luka serta minum 2 sdm pagi dan sore hari

Bukti Kesembuhan Pasien Kami Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

Itulah beberapa kesaksian nyata yang telah merasakan khasiat dari Obat QnC Jelly Gamat. Oleh sebab itu alasan mengapa kami merekomendasikan Obat Untuk Luka Disudut Bibir QnC Jelly Gamat untuk anda. Selain teruji secara ilmiah dan terbukti secara klinis mampu mengeringkan luka dengan cepat, QnC Jelly Gamat telah mendapat ijin edar dari DEPKES Indonesia dan juga bersertifikat HALAL dari MUI.

PESAN HARI INI
BARANG KAMI KIRIM TERLEBIH DAHULU
~ syarat dan ketentuan berlaku ~

Daftar Harga QnC Jelly Gamat Terbaru
  • 1 botol ⇒ Rp.155.000 + 1 kg ongkir
  • 2 botol ⇒ Rp.305,000 + 1 kg ongkir
  • 4 botol ⇒ Rp.600,000 +2 kg ongkir
  • 5 botol ⇒ Rp.745,000 +2 kg ongkir
  • 7 botol ⇒ Rp.1,035,000 + 3 kg ongkir
  • 9 botol ⇒ Rp.1,300,000 + 4 kg ongkir
  • 12 botol ⇒ Rp.1,700,000 + 5 kg ongkir
  • 20 botol ⇒ Rp.2,800,000 + 9 kg ongkir
Syarat dan Ketentuan PESANAN DI KIRIM DAHULU
  1. Untuk anda yang beralamat disekitar JABODETABEK
  2. Batas pemesanan 2 botol, lebih dari 3 botol anda dapat membayar setengah dari total harga, setelah sampai baru pelunasan.
  3. Kami memberikan jaminan GARANSI PRODUK jika paket pesanan dalam keadaan rusak/tidak tersegel.
  4. Kami pastikan produk QnC Jelly Gamat ORIGINAL dan jika terbukti palsu kami siap ganti rugi 10 x lipat.
Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Obat Untuk Luka Disudut Bibir Aman & Ampuh QnC Jelly Gamat. Terimakasih atas kunjungan serta minat dan kepercayaan Anda berbelanja produk herbal di tempat kami, semoga QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan menjadi perantara kesembuhan luka Anda. Ammiin ..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Untuk Luka Disudut Bibir"

Posting Komentar